Berpesan-pesanLah kita~

Hargailah mereka yang kita cintai selama masih ada,jangan nanti menangis dalam ketawa


"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui."
-
Surah Al-Baqarah ayat 216


Thursday, March 22, 2012

Dua sejoli

Saat lagu mulai didendangkan maka mencarikan si pena di pentas tinta

Mensyairkan kata bahasa tentang cinta

Terjulanglah semua kenikmatan saat diri sendiri tidak merasa

Aku mulai merasakan seakan bahagia itu kembali

Menemani aku menari bersama sang pena yang sudah usang

Aduh,

Tidak terlampau bagi aku mengatakan hawa itu hati adam

Sebegitu juga adam itu hati si hawa

Tercipta untuk saling melengkapi

 

Alangkah indah sebuah rasa itu

Berikanlah aku ini peluang untuk melalui kembali saat yang indah itu

Siapa lagi sudi menemani aku menulis lagi?

Untuk aku curahkan lagi perasaan aku

Agar kau baca saat merinduiku

Siapa yang sudi mendengar cerita ceritera aku?

Mereka yang ada sibuk dengan cerita sendiri

Sehinggakan aku tulis aku baca

 

Hadirkanlah biar ia datang

Aku tidak paksa dia untuk datang

Sempurna itu bukan milik kita tapi melengkapi itu hak kita

Kurang itu anugerah lebih itu kelebihan lantaran memberi nikmat

 

 

 

 

No comments: