Berpesan-pesanLah kita~

Hargailah mereka yang kita cintai selama masih ada,jangan nanti menangis dalam ketawa


"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui."
-
Surah Al-Baqarah ayat 216


Sunday, May 1, 2011

hana tajima dengarkan aku

(sumber google)

saat aku terlihatnya pada muka sesawang yang ada
lalu hati ini berkata,
"alangkah indah jika memiliki cinta gadis yang semiriop dia.."

lalu,
aku mulai mencari dan membelek siapakah empunya hati penarik jiwa
dia pencuri dalam diam

dalam keasyikan itu,
dan aku terbaca,
insan sudah dimiliki,
semoga kebahagiaan mengiringi dunia dan akhirat
(kecewA!)

aku teringat pada si hati
yang sepi.
lalu aku mencari lagu kata hati,
dengarlah..


tidak semua yang kita harapkan menjadi realiti,yang aku tahu hidup ini indah.

No comments: